Fashion

Merawat Kulit Untuk Pria Modern

Reni Efita
Kamis, 19 Maret 2015 - 21:09
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Kaum pria sekarang lebih memperhatikan kesehatan, salah satu di antaranya perawatan kulit wajah. Untuk itu, Artistry meluncurkan Artistry Men, sebuah rangkaian produk perawatan kulit yang diformulasikan secara khusus untuk kesempurnaan penampilan kulit terbaik kaum pria.
 
Dirancang khusus untuk gaya hidup pria modern dan difokuskan untuk kinerja maksimum, lini produk Artistry Men diformulasikan untuk memberikan solusi yang efektif untuk menjawab kerentanan tertentu yang dimiliki kulit pria, kata Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia, Kamis (19/3/2015).
 
Kulit kaum pria secara biologis berbeda dari perempuan. Kadar testosteron yang lebih tinggi dan stres akibat cukur harian yang membuat kulit cenderung lebih terpapar masalah yang memerlukan solusi khusus untuk pria.
 
Setiap formula produk itu mengandung dermasync complex yang dirancang khusus untuk kulit pria. Dermasync complex memberikan manfaat ganda melalui paduan ampuh pelembab yang mampu melembabkan permukaan kulit dan bahan-bahan yang mampu mengendalikan minyak berlebih.
 
Setiap produk memiliki fungsi. Selain mampu mengatasi kelebihan minyak dan kilap, produk-produk tersebut itu juga memberikan antioksidan dan astringen alami, menghaluskan dan menghidrasi kulit, membersihkan pori-pori, mengurangi iritasi dan melembabkan kulit.
Selain itu, juga dapat mengatasi stres lingkungan dan kekeringan sekaligus melindungi dan menahan kelembaban alami kulit.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro