Dewi Lestari/Antara
Musik

Dewi Lestari Siap Luncurkan Single Terbaru

Selasa, 24 Maret 2015 - 09:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Penyanyi Dewi Lestari sedang menyiapkan single baru untuk film Filosofi Kopi yang diadaptasi dari novel karyanya.

"Saya membuat dua lagu Filosofi Kopi yang saya nyanyikan sendiri," kata Dewi usai peluncuran aplikasi Happy Fresh di Jakarta, Senin

Lagu mengenai kopi dan cinta itu akan segera dirilis seiring dengan kemunculan filmnya. "Kita lihat saja apakah jadi album solo atau tidak," ujar penulis Supernova yang akrab disapa Dee.

Dee yang dulu dikenal sebagai bagian dari trio vokal Rida Sita Dewi juga menambahkan belum ada rencana untuk membuat rekaman baru bersama dua rekannya.

"RSD untuk reuni-reuni lucu sih oke, tapi kalau rekaman nggak," kata dia. Selain terpisah jarak, kondisi saat ini berbeda jauh saat mereka bertiga masih aktif menyanyi bersama. 

Dahulu ada produser yang mengatur agar ketiganya dapat melebur harmonis. 

Dee mengakui ketiganya memiliki selera berbeda. Bila harus berkumpul kembali, butuh usaha keras untuk menyatukan perbedaan itu.

RSD dikenal di blantika musik Indonesia era 1990an. Trio yang telah bubar itu sempat berkumpul kembali untuk menyanyikan Langit Amat Indah, lagu tema film Perahu Kertas yang diadaptasi dari novel Dee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro