Agnes Monica/dramatrailers.com
Entertainment

Agnes Monica Ternyata Tukang Jahil

Newswire
Rabu, 25 Maret 2015 - 08:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Agnez Monica (Agnes Mo) ternyata sering menjahili orang-orang terdekatnya. Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini mengaku pernah mengerjai Cynthia, sepupunya sendiri. Cynthia merupakan orang dekat Agnes yang mendampingi penyanyi lagu Coke Bottle itu selama bermukim di Amerika Serikat.

“Basically, i'm a morning person. Jadi gue suka bangun pagi, dan kadang gue suka isengin dia—sambil menunjuk Cynthia yag berdiri di pojok ruangan—soalnya kan kamar dia ga dikunci, dan gue pernah buka pintu di saat dia masih tidur dan teriak banguuuuun! Sambil gedor pintunya,” kata Agnes.

Dia pun tidak segan menirukan teriakannya kepada Cynthia dan mencontohkan gesturnya. Jika sudah membangunkan Cynthia, Agnes bakal memaksa sepupunya itu untuk jogging bersama. “Paling dia cuma bilang 'Duh Nes, apaan sih? Masih capek Nes...' sambil tidur di ranjang,” ujar Agnes menirukan Cynthia.

Cynthia hanya tertawa saat Agnes menceritakan pengalamannya menjahili Cynthia. “Ya aku gitu orangnya. Isengnya kira-kira seperti itu,” kata Agnes sambil tertawa.

Agnez Mo, yang baru terpilih sebagai duta dari kampanye Keep Walking whisky Johnny Walker itu mengatakan dirinya kadang bisa bercanda dengan keterlaluan, “Tapi aku juga bisa serius,” ujarnya.

Agnez Mo tahun lalu meluncurkan debut internasional pertamanya dari Amerika Serikat bekerja sama dengan musikus hip hop Timbaland dan rapper T.I. Mantan penyanyi cilik yang memulai karir menyanyi pada usia enam tahun itu kini bermukim Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro