Kecantikan perempuan Argentina/viralshares.info
Fashion

Ini Dia 10 Negara Dengan Perempuan Tercantik di Dunia

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 26 Maret 2015 - 14:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kecantikan perempuan dari setiap negara itu berbeda. Karakteristik, dan ras ikut menentukan kecantikan tersebut.

Namun, meskipun hampir di semua negara terdapat perempuan berparas cantik, ada setidaknya 10 negara dimana menjadi ciri khas memiliki perempuan-perempuan cantik di dalamnya. Berikut 10 negara tersebut.

Brasil
Negara dengan model perempuan terbanyak di Amerika Latin ini adalah dimana Anda bisa menemukan perempuan berparas sangat cantik. Perempuan Brasil, yang umumnya berambut pirang dan cokelat ini, terkenal seksi, memiliki tubuh sporty dan sangat menarik. Kebanyakan wanita Brasil memiliki kulit kecokelatan yang bercahaya

Rusia

Perempuan Rusia dikenal karena memiliki mata biru yang memikat, kulit putih mulus, dan tinggi semampai. Umumnya mereka rata-rata memiliki tubuh yang indah dan proporsional.

Venezuela
Negara ini perempuannya merupakan langganan pemenang miss kecantikan dunia.

Perempuan asal Venezuela memiliki ciri khas tubuh ramping panjang yang cocok dengan wajah menarik.

India
Sebuah tanah multiras diisi dengan banyak budaya, India telah menghasilkan cukup banyak individu perempuan tercantik di seluruh dunia. Kulit kehitaman dan kulit bercahaya yang dianggap sangat indah oleh banyak ahli. Apa yang membuat mereka bahkan lebih menarik adalah feminitas mereka dan etiket sederhana secara eksplisit ditunjukkan dalam cara dan gerakan mereka.

Argentina
Wanita dari Argentina dikenal cantik karena kulit dan rambut yang indah. Mereka juga cenderung mengikuti tren fashion terbaru.

Serbia
Slavia dan keturunan Mediterania adalah fitur utama dari gadis Serbia. Hampir semua dari mereka, sekitar 99 persen memiliki sosok tinggi dan bertubuh proporsional yang elegan jika mengenakan pakaian jenis apapun. Umumnya perempuan asal Serbia juga memiliki mata yang ekspresif.

Korea Selatan
Para wanita dari Korea Selatan terlihat muda dan berwajah polis, feminin lucu wajah mereka yang cocok dengan kepribadian ceria dan sangat menyenangkan mereka. Mereka memiliki kulit yang indah dan jelas yang terpancar di tengah rambut hitam glossy dan memiliki tubuh yang tinggi sedang.

Prancis
Wanita Perancis terkenal dengan kepribadian sikap mereka yang menarik, energik dan selera mode yang kuat. Mereka memiliki rambut pirang kecokelatan dan memiliki sifat yang sangat romantis dan daya tarik yang canggih.

Italia
Keindahan Italia didefinisikan oleh perempuan Mediterania sangat cantik yang memiliki kulit berwarna zaitun kecokelatan, rambut cokelat dengan aura yang bagus dan karakter yang membuat mereka benar-benar cantik.

Ukraina
Beberapa wanita yang langka, cantik dan berani di dunia ini berasal dari Ukraina. Mereka sederhana namun seksi dan menawan, menyerupai wanita Rusia dengan sikap dan penampilan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : viralshares.info
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro