Zayn Malik/trendytron.com
Musik

Zayn Malik Keluar Dari One Direction, Ini Penyebabnya

John Andhi Oktaveri
Kamis, 26 Maret 2015 - 09:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Zayn Malik memutuskan keluar dari boy band One Direction dan memilih untuk hidup normal layaknya manusia biasa.

"Kehidupan saya dengan One Direction melebihi yang saya bayangkan. Tetapi setelah lima tahun, saya merasa sekarang saat yang tepat untuk meninggalkan band,” ujarnya sebagaimana dikutip BBC.co.uk, Kamis (26/3/2015). Dia pun meminta maaf kepada para penggemar karena telah membuat mereka kecewa.

One Direction akan melanjutkan lawatan dunia sebagai band dengan empat orang personil dan merekam album kelima tahun ini. Minggu lalu, Malik mundur dari tur dunia band tersebut karena stres.

Dia kembali ke Inggris tidak lama setelah terpaksa harus berusaha mempertahankan hubungan dengan tunangannya penyanyi Perrie Edwards. Sebelumnya dia dilaporkan muncul dalam sebuah foto saat memeluk pinggang wanita lain.

Foto kedua yang diambil dari belakang memperlihatkan Malik berdiri di dekat wanita itu. Tangan dan lengan mereka sepertinya berpegangan erat.

Di Twitter, para penggemar menggunakan tagar #AlwaysInOurHeartsZaynMalik untuk mengungkapkan kesedihan. Tagar ini populer di dunia, termasuk di Indonesia, dan digunakan lebih dari 3,7 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : bbc.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro