Britney Speard/Mirror.co.uk
Entertainment

Britney Spears Segera Menikah Lagi?

Nancy Junita
Jumat, 27 Maret 2015 - 15:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Penyanyi Britney Spears tertangkap kamera mengenakan cincin di jari manisnya saat berlibur dengan kekasihnya, Charlie Ebersol, di Hawaii.

Dilansir Mirror.co.uk, Jumat (27/3/2015), Britney Spears dikenal sebagai penyanyi yang kurang beruntung dalam hal perkawinan. Pasalnya, dia mengalami kehidupan pernikahan yang sangat singkat.

Pernikahan Britney Spears yang pertama hanya berusia 55 jam. Sedangkan, pernikahannya yang kedua dengan Kevin Federline berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan keduanya ini, Britney Spears mendapat 2 orang anak.

Meski memiliki catatan kelabu, Britney Spears terlihat bahagia saat berlibur bersama kekasihnya. Dia mengenakan cincin bverlian yang indah di jari manis (identik dengan lokasi cincin pertunangan).

Pasangan bersantai di sebuah resor mewah di pulau itu bersama dua anaknya, Sean,9, dan Jayden James,8. Meski baru berpacaran 6 bulan, teman-teman Britney Spears mengatakan Britney kepincut dengan produser televisi berusia 32 tahun itu.

Penyanyi ini mengakui kedua anaknya mengagumi Charlie. Kehidupan cinta Britney agak sulit setelah berpisah dari Justin Timberlake 13 tahun lalu. Pada tahun 2004, dia menikah dengan seorang teman sekolahnya di kapel Las Vegas saat berpesta di malam Tahun Baru.

Pernikahan itu dibatalkan dalam waktu 55 jam. Kemudian, dia menikahi seorang penari, Keven Federline - ayah dari anak-anaknya. Pernikahan itu berlangsung hanya tiga tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro