Entertainment

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA: Ini Kesedihan Raffi Ahmad

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 27 Maret 2015 - 19:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kabar meninggalnya Entertainmen Olga Syahputra hari ini di Singapura membuat sejumlah kalangan merasa kaget dan juga bersedih. Salah satunya adalah sahabat sekaligus rekan kerja Olga di dunia entertainmen yakni Raffi Ahmad.

Dalam akun twitternya, Raffi menyampaikan rasa dukanya atas kehilangan sahabatnya tersebut. Berikut twit Raffi : @Raffiahmadlagi: Innalillahiwainnailahirojiun. Sahabatkuuu OLGA SYAHPUTRA. Surga Tempatmu Sahabatku.

Olga meninggal pukul 17.17 waktu Indonesia Barat atau 16.17 waktu Singapura. Kabar meninggalnya Olga tersebut muncul di twitter dimana banyak orang menyampaikan kabar duka tersebut. Manager Olga yakni Vera terkait kabar tersebut.

Vera membenarkan kabar tersebut dan meminta maaf atas semua kehilafan Olga. Namun dia belum mau berbicara banyak tentang persiapan kapan Olga kembali ke Jakarta dan perihal pemakamannya. Di twitter netizen juga ramai membiacarakan hal tersebut. Salah satunya adalah @trendingtopicmetro yangmenyebutkan innalillahi wainnailahi roijum. Salah satu artis Indonesia Olga Syahputra telah meninggal dunia #RipOlgaSyahputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro