Suasana Filartc 2015: Ada acara nonton misbar./Bisnis-Ropesta Sitorus
Entertainment

Malam Minggu Ini Panitia Filartc Ajak Warga Nonton Misbar di TIM

Ropesta Sitorus
Sabtu, 28 Maret 2015 - 21:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pernah dengar istilah misbar alias gerimis bubar? Itulah bioskop di masa lalu, yang tidak tertutup di bagian atasnya, yang memutarkan film di malam hari serta akan bubar jika gerimis tiba-tiba datang.

Malam ini, ratusan warga Jakarta memilih menghabiskan akhir pekannya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Mereka menikmati pemutaran film dan pertunjukan musik yang digelar dengan gaya layar tancap atau misbar di lapangan terbuka.

Pada Sabtu (28/3/2015), hari kedua dari tiga hari penyelenggaraan kegiatan Film and Art Celebration (Filartc) 2015, pengunjung disuguhi tontonan menarik. Area nonton bareng "dipanaskan" oleh penampilan band indie T.O.R.

Jelang pukul 19.00 WIB, pembawa acara mengajak penonton berkumpul di depan layar tancap. "Kita akan segera menonton film Cahaya dari Timur," kata MC lewat pengeras suara.

Tak lama, ratusan penonton yang mayoritas anak muda merapat dan ambil posisi duduk di lantai berbentuk setengah lingkaran. Mereka larut dalam film dibintangi Chiko Jerico itu.

Beberapa penonton datang bersama pasangannya, ada juga yang datang bersama rekan-rekannya. Namun tak jarang yang datang bersama keluarga dan anak istrinya.

Malam minggu sambil menikmati misbar menjadi alternatif hiburan bagi warga DKI selain ke tempat perbelanjaan atau mal. Apalagi cuaca malam ini juga sangat mendukung untuk nonton di area terbuka karena tidak ada hujan.

Semoga masih ada malam minggu lain di TIM yang bisa dinikmati sambil nonton misbar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro