Lady Gaga di ajang Oscar 2015/Reuters
Musik

Lady Gaga Tampil Dalam American Horror Story

Agnes Savithri
Minggu, 29 Maret 2015 - 00:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah tampil memukau membawakan soundtrack film legendaris Sounds of Music, Lady Gaga kembali mengejutkan para penggemarnya. Penyanyi perempuan bergaya eksentrik ini akan tampil dalam serial American Horros Story (AHS): Hotel.

Serial televisi yang memasuki musim kelima ini mendaulat Gaga menjadi salah satu pemain utama. Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta menuliskan keikutsertaannya dalam serial AHS dalam akun jejaring sosial pribadinya.

Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari serial AHS, tutur Gaga dalam akun twitternya.

Pelantun lagu Born this Way ini menjadi pemain pertama yang resmi diumumkan berakting dalam AHS:Hotel. Ini bukan kali pertama Gaga berakting.

Sebelumnya, Gaga pernah berperan menjadi dirinya sendiri dalam beberapa pementasan. Tapi peran ini merupakan kali pertama dia bermain menjadi pemain utama dan tidak menjadi dirinya.

Pembuat serial AHS, Ryan Murphy sering melirik dunia musik untuk mencari pemain-pemain berbakat baru. Pada AHS:Coven, Murphy merekrut Stevie Nicks memerankan dirinya sendiri meskipun sebagai penyihir putih.

Gaga pun hasil buruan Murphy. Pelantun lagu Born this Way ini menjadi pemain pertama yang resmi diumumkan bermain dalam AHS:Hotel. Beberapa pemain AHS musim-musim sebelumnya seperti Sarah Paulson, Emma Roberts dan Jessica Lange tidak akan bermain dalam serial ini lagi.

Paulson dan Roberts akan bergabung dalam serial besutan Murphy yang lain, yakni Screem Queens dan Crime Story America: The People V.O.J Simpson.

Gaga yang selama ini terkenal sebagai penyanyi pop dengan tampilan unik akan meramaikan deretan nama tenar yang pernah bergabung dalam AHS seperti Zachary Quinto, Joseph Fiennes, Neil Patrick Harris, dan Stevie Nicks.

American Horror Story: Hotel akan ditayangkan sekitar Halloween.

Hingga saat ini serial ini diperkirakan akan berjumlah 13 episode.

Mengenai jalan cerita, pihak terkait belum mempublikasikan lebih lanjut.

Serial horor ini berhasil mendapatkan 18 nominasi Primetime Emmy Award selama empat tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Saeno
Sumber : www.rollingstone.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro