Show

FILARTC 2015: Hari Terakhir, Buruan Ada Pertunjukan Film Gratis

Ropesta Sitorus
Minggu, 29 Maret 2015 - 11:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kegiatan pemutaran film dan pertunjukan seni Film and Art Celebration (Filartc) 2015 di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta akan ditutup hari ini. Beberapa musikus film kenamaan Tanah Air pun didaulat untuk mengisi acara pertunjukan pamungkas.

Beberapa nama yang akan tampil a.l. Viky Sianipar, Rieka Roslan, Bonita and The Hus Band, Matajiwa, Pandai Besi dan Deejay Gantung.

Ada juga pertunjukan tari seperti Tari Marpangir, Tari Kipas Mamiri, Tari Samberan, Tari Piring, Tari Giring-Giring. Tidak ketinggalan, pertunjukan teatrikal dari Teater Khatulistiwa Muda dan Teater Alkautsar.

Selain itu ada pemutaran film bagi penikmat cinema lokal. Judul film yang akan diputar yakni Bibir Mer, Laskar Pelangi, Tarian Malam, Mocca:Life Keeps on Turning, Get Married, Maryam dan Kuldesak.

"Kita juga melakukan screening hasil workshop film anak SMA di Kineforum. Terus ada juga film forum yakni diskusi tentang peluang dan jalur distribusi film Indonesia," kata Leni Lolang, Director of Filartc di TIM, Jakarta, Ahad (29/3/2015).

Seluruh kegiatan digelar di area TIM mulai dari Lobby Teater Kecil, Halaman Teater Kecil dan Halaman Teater Jakarta, dan Kineforum mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Pengunjung yang berminat hadir ke kegiatan ini tidak dipungut biaya, namun khusus pemutaran film disarankan datang lebih awal karena peminatnya selalu membludak sementara tempat terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro