Alpukat/boldsky.com
Health

6 Makanan Yang Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

Mia Chitra Dinisari
Senin, 30 Maret 2015 - 09:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kesibukan, stress, dan kesehatan tubuh membuat kualitas sperma pria cenderung menurun.

Akibatnya, mereka sulit mendapatkan keturunan, dan kehidupan rumah tanggapun terancam. Banyak faktor seperti perubahan dalam kebiasaan makan, gaya hidup, aktivitas fisik dan stres tetap sebagai penyebab infertilitas. Pernah berpikir bahwa ada makanan yang meningkatkan kualitas dan jumlah sperma?

Sebagian besar kasus infertilitas pria adalah karena jumlah sperma rendah. Sementara beberapa kasus jumlah sperma rendah dapat diobati dengan modifikasi gaya hidup dan makanan sehat, beberapa orang lain membutuhkan suplemen karena ada efek positif dari makanan untuk pria.

Pada saat yang sama, ada kasus-kasus tertentu yang mungkin memerlukan prosedur yang lebih intens untuk mendapatkan dorongan dalam total jumlah sperma. Sebelum memikirkan cara untuk meningkatkan jumlah sperma, Anda perlu konsultasi pada dokter untuk membahas masalah Anda tersebut.

Jika tidak ada alasan genetik atau antibodi, Anda beruntung! Anda dapat dengan mudah meningkatkan jumlah sperma Anda dengan perubahan kecil dalam gaya hidup Anda dan kebiasaan makanan.

Berikut makanan yang makanan yang meningkatkan jumlah sperma dan kesuburan pria:

Alpukat

Diketahui bahwa alpukat adalah buah ajaib bagi mereka yang ingin meningkatkan jumlah sperma mereka yang paling cara alami. Dengan kandungan tinggi vitamin E, vitamin B6, dan asam folat, alpukat meningkatkan motilitas sperma dan kualitas. Anda dapat mengonsumsi alpukat secara utuh, atau membuatnya menjadi jus atau smoothie.

Pisang

Pisang adalah salah satu makanan terbaik yang meningkatkan jumlah sperma. Pisang memiliki Bromelain, enzim yang membantu dalam mengatur hormon seks. Selain itu, kaya akan vitamin B1, vitamin A, dan vitamin C. Ini semua bertindak bersama-sama sebagai salah satu sumber yang baik dari suplemen yang akan meningkatkan jumlah sperma, dengan cara yang paling alami.

Daging sapi

Zinc sangat penting untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma. Kabar gembira bagi semua pecinta non-sayuran di luar sana adalah bahwa daging tanpa lemak seperti daging sapi merupakan sumber yang baik dari daging sapi. Seng memiliki sifat pelindung karena kemampuannya untuk melawan radikal bebas. Selain itu, memainkan peran dalam mengatur testosteron.

Bawang Putih

Bawang putih terkenal karena kemampuannya untuk melawan radikal bebas. Selain itu, bawang putih dapat membantu meningkatkan aliran darah secara keseluruhan. Ini akan meningkatkan sirkulasi darah dan pada gilirannya akan membantu saya memberikan lebih banyak darah ke testikel anda. Bawang putih juga mengandung selenium dan vitamin B6 yang dapat mengurangi kerusakan sperma.

Delima

Makanan yang paling efektif yang meningkatkan jumlah sperma dengan meningkatkan kualitasnya adalah delima. Antioksidan dalam buah delima dapat menurunkan zat kimia dalam darah, yang disebut malondialidehyde. Juga, ini akan membantu untuk menghilangkan radikal bebas berbahaya yang dapat merusak jika sperma.

Bayam

Bayam banyak membantu dalam meningkatkan jumlah sperma. Bayam mengandung jumlah tinggi asam folat, yang sangat penting untuk produksi sperma yang sehat. Asam folat juga akan membantu dalam meningkatkan motilitas sperma dan kualitas. Sertakan bayam dalam diet harian Anda untuk mendapatkan hasil terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro