Raspberry/boldsky.com
Health

7 Makanan Untuk Mengobati Jerawat Dan Infeksi Kulit

Mia Chitra Dinisari
Senin, 30 Maret 2015 - 11:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jerawat bisa disebabkan oleh kelebihan minyak pada kulit. Pori-pori kulit yang terbuka dan bakteri bisa terperangkap di dalam pori-pori terbuka untuk menyebabkan infeksi kulit dan jerawat.

Kulit berminyak juga rentan terhadap kepala hitam dan iritasi. Untungnya, ada beberapa obat yang efektif alami untuk jerawat dan jerawat di wajah yang menenangkan kulit dan memberikan bantuan dari iritasi.

Menjaga Anda kulit yang bersih dan makan endapan yang tepat yang baik untuk kulit Anda dapat membantu untuk menyingkirkan masalah kulit. 7 makanan untuk jerawat dan iritasi kulit

Lemon Juice
lemon jus bisa  membersihkan pori-pori kulit dengan menghilangkan racun dari tubuh. Hal ini karena jus jeruk kaya vitamin C yang menyembuhkan kulit dan mengobati jerawat. Pakai jus jeruk dengan sedikit madu.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun kaya asam lemak esensial seperti omega 3 asam lemak yang membuat kulit terlihat lebih muda dan sehat. Zaitun juga membersihkan pori-pori kulit dan memperlakukan jerawat. Anda dapat memakainya di kulit Anda, atau meminumnya.

Bawang Putih
Bawang putih membunuh infeksi bakteri pada kulit maupun di dalam tubuh, dan mengurangi peradangan, dan mengobati jerawat. Anda dapat memakai pasta bawang putih pada kulit atau memakainya pada menu makanan Anda.

Kenari
Kenari memberi membuat kulit lembut dan halus. Ini membantu untuk mengencangkan kulit, melembabkan dan membuatnya sehat. Menggiling beberapa kenari dan campur dengan minyak kelapa. Scrub pada wajah Anda dengan lembut untuk mendapatkan kulit yang cerah. Anda juga bisa makan kenari untuk kulit yang sehat.

Semangka
Semangka membuat kulit segar, sehat dan terhidrasi. Hal ini juga membantu menghilangkan pigmentasi dan noda. Hal ini juga salah satu pengobatan alami terbaik untuk jerawat, jerawat dan juga menghilangkan bekas jerawat.

Raspberi
Mereka kaya akan antioksidan dan vitamin, yang membuat kulit tampak lebih muda dan sehat. Mereka juga mengobati jerawat dan jerawat karena mereka membersihkan kulit.


Yogurt
Anda dapat menggunakan yoghurt pada kulit seperti membersihkan pori-pori kulit dan mengobati jerawat. Ini adalah obat alami untuk infeksi jamur pada kulit juga. Yoghurt yang dikonsumsi juga bisa membantu memelihara kulit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro