Fashion

Begini Cara Anantara Seminyak Rayakan Earth Hour 2015

Natalia Indah Kartikaningrum
Selasa, 31 Maret 2015 - 09:09
Bagikan

Bisnis.com, KUTA—Anantara Seminyak Resort & Spa Bali merayakan Earth Hour 2015 dengan mengadakan acara makan malam yang ditemani dengan cahaya api unggun di tepi pantai Seminyak.

Selain menikmati makan malam yang ramah lingkungan, para tamu juga sambil menikmati pertunjukan tari kecak yang dramatis.

General Manager Anantara Seminyak Bali, Clinton Lovell menyatakan pihaknya mendukung kampanye Earth Hour dengan memadamkan lampu eksterior dan meminimalkan pencahayaan di semua area publik maupun ruang kantor.

"Tepat pukul 20.30 Wita sampai dengan pukul 21.30 Wita, kami mendukung kampanye Earth Hour dengan pemadaman lampu serta meminimalkan pencahayaan," paparnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (30/3/2015).

Dia menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.

"Kampanye ini sangat menginspirasi dengan partisipasi serta dukungan yang ditunjukkan oleh rekan kerja dan tamu kami yang semakin menegaskan bahwa masing-masing dari kami dapat membuat perbedaan dan mengambil peran positif untuk menghadapi perubahan iklim," imbuhnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro