Fashion

Central Park Mal Gelar Green Touth Festival Extraordinary

Reni Efita
Selasa, 31 Maret 2015 - 09:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pusat perbelanjaan Central Park Mall mengadakan serangkaian event tahunan bertajuk Green Youth Festival Extraordinary Eco Green Festival yang berlangsung sampai 26 April 2015.

Veri Y.Setiady, Chief Executive Officer Central Park Mall penyelenggaraan event tahunan tersebut merupakan komitmen dan kepedulian pusat perbelanjaan tersebut terhadap lingkungan.

Rangkaian kegiatan itu, katanya, juga merupakan salah satu cara untuk mensosialisasikan gaya hidup hijau dan ramah lingkungan yang dapat diterapkan dalam kehidupan modern masyarakat Jakarta.

Banyak kegiatan yang mengajak penduduk urban untuk peduli dengan masalah lingkungan. Pusat perbelanjaan tersebut mengadakan program belanja yang unik, Pay with Plastic.

Para pengunjung dapat membeli berbagai macam produk dan membayarnya tidak dengan uang tunai, melainkan dengan botol kemasan plastik bekas pakai.

Selain itu, bagi pengunjung yang membawa kantong plastik bekas pakai juga dapat menukarnya dengan voucher belanja dari tenant yang turut berpartisipasi dalam program Pay with. Plastic.

Berbagai program yang bernuansa hijau dihadirkan di pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Barat itu. Kegiatan yang peduli lingkungan yang dihadirkan di pusat perbelanjaan itu antara lain, Swith off Ceremonial, Morning Yoga, Disney Junior Power of Doing Good, Organic Market. Central Park bekerjasama dengan Pasar Organik Jakarta menggelar bazaar makanan organik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro