Brand tas premium asal Amerika Serikat Coach menggandeng desainer sekaligus animator ternama Gary Baseman./JIBI
Fashion

Gandeng Desainer Gary Baseman, Coach Bidik Pasar Anak Muda

Deandra Syarizka
Rabu, 1 April 2015 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand tas premium asal Amerika Serikat Coach menggandeng desainer sekaligus animator ternama Gary Baseman untuk merilis koleksi terbaru musim semi 2015. Desain ikonik karakter  monster Buster Le Fauve karya Basemen diharapkan mampu menarik minat generasi muda lebih luas.

“Desain Gary Baseman yang eyecatching ini bisa dibilang salah satu usaha kami untuk membidik pasar yang lebih muda. Warna-warni musim semi yang pastel juga membuat tas ini timeless,” ujar Group Marketing Manager Kanmo Retailindo Stefanie Soewono dalam acara peluncuran koleksi terbaru Coach di Plaza Senayan, Rabu (01/04/2015).

Hingga saat ini, baru dua macam tas koleksi khusus karya Basemen yang tersedia di Jakarta, antara lain tas model swagger dan klasik dengan pilihan warna seperti hitam, putih, krem, dan ungu pastel.Stefanie mengungkapkan beberapa jenis produk tas dengan pilihan lainnya akan menyusul dan langsung diimpor dari Amerika Serikat.

Beberapa penggemar fesyen tanah air menyambut baik koleksi terbaru Coach ini. Beauty Blogger Ayla Dimitri mengungkapkan koleksi tas terbaru Coach sesuai dengan jiwa anak muda yang ingin tampil berbeda atau outside the box.

“Tas ini memiliki ikon yang cukup unik dan catchy. Warna pastelnya cocok bagi anak muda yang biasa tampil monokrom hitam-putih, tetapi ingin mencoba tampil berbeda dengan warna-warna yang pastel. Lebih menarik perhatian,” ujarnya.

Semua tas Coach terbuat dari bahan kulit fine-leather yang diimpor langsung dari Amerika Serikat. Rata-rata harga yang ditawarkan berkisar belasan juta rupiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro