Ramalan bintang ala China/onlinchineseastrology.com
Fashion

Ramalan Cinta April 2015 (Bagian 1)

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 1 April 2015 - 11:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bulan ini tampaknya bukan menjadi bulan yang menguntungkan bagi beberapa zodiak dalam soal percintaan.

Akan muncul konflik dalam hubungan bagi bebearap rasi bintang. Berikut lengkapnya:

Aries (Maret 21 - April 20): Bersiaplah untuk masuk dalam sebuah perselisihan dengan pasangan Anda, karena keinginan dan pendapat yang berbeda. Ini saatnya berkompromi, bahkan meskipun jika itu tidak sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda lajang dan mencari pasangan, maka hari-hari terakhir bulan mungkin April bisa menjadi peluang bagus untuk menemukannya. Jika mereka tidak bisa jadi pasangan, maka bisa menjadi sahabat dekat, sampai akhirnya menemukan kecocokan satu sama lain.

Taurus (April 21 - Mei 21):

Glamour Venus akan mempengaruhi kehidupan cinta Anda bulan ini, dimana Anda mungkin memiliki kesempatan yang sangat baik untuk membangun hubungan yang lebih dalam dan lebih dekat dengan seseorang. Jika Anda lajang, bulan ini bisa dipastikan akan ada beberapa pertemuan yang menarik, jadi jangan lewatkan pertemuan dengan kawan lama, atau kawan baru.

Gemini (Mei 22 - Juni 21):

Akan ada tantangan tersendiri dalam hubungan Anda yang selama ini berjalanbaik-baik dan normal. Hal ini bisa memicu emosi Anda dan memaksa Anda membuat keputusan sulit. Bahkan hubungan Anda bisa berakhir di bulan ini karena masalah tersebut jika Anda tidak bisa menanganinya. Ada aspek yang lebih menarik dan energi seputar kehidupan sosial dan persahabatan Anda bulan ini daripada yang mempengaruhi kehidupan cinta Anda. Bergaul dengan teman-teman Anda dan jangan khawatir tentang ujian dalam hubungan cinta Anda. Jika Anda ingin mempertahankannya maka diperlukan kesabaran lebih dan ungkapkan perasaan lebih dalam lagi.

Cancer (22 Juni - 22 Juli):

Bulan ini bisa menguji beberapa hubungan terdekat Anda karena akan ada beberapa godaan. Termasuk juga rasa bosan menjalani hubungan. Untuk mengatasinya Anda bisa menciptakan momen sentimental dan romantis dengan pasangan.

Leo (23 Juli-22 Agustus): Ini adalah bulan aktif bagi Leo, kadang-kadang kacau tapi benar-benar menarik bagi Anda, terutama tentang kehidupan cinta Anda. Bahkan bulan ini hubungan Anda menjadi lebih serius karena ada kesempatan baik untuk meningkatkan hubungan. Salah satunya adalah akan ada perjalanan romantis berdua untuk membuat hubungan lebih berkualitas.

Virgo (Agustus 23 - September 22):

Oh la la Virgo, bulan April sangat menguntungkan dan berdampak positif pada kehidupan cinta Anda. Kesenangan, gairah dan menyenangkan akan Anda rasakan. Bahkan mungkin akan ada pertemuan dengan seseorang dari masa lalu yang Anda pikirkan akhir-akhir. Jika Anda masih lajang Anda bisa melihat pertemuan itu sebagai awal dari sebuah percintaan yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : tango.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro