Almarhum Paul Walker/celebeat.com
Entertainment

Ini Penyebab Kematian Paul Walker Menurut Porsche

Dimas Novita Sari
Rabu, 1 April 2015 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Porsche menyebut penyebab utama kematian aktor Fast & Furious Paul Walker ialah orang dibalik kemudi yakni Roger Rodas yang juga tewas dalam insiden yang terjadi pada 2 tahun lalu.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, Rabu (1/4/2015), perusahaan mobil mewah tersebut meminta gugatan yang dilayangkan Kristine Rodas, istri Roger Rodas, untuk dikeluarkan dari pengadilan.

Perusahaan menyangkal semua tuduhan seperti model mobil yang tidak sempurna, hingga meminta Rodas tidak diberikan uang sepeser pun akibat kecelakaannya karena dinilai telah mengemudi secara ugal-ugalan.

Selain itu, lanjut perusahaan, mobil yang dikendari Walker dan Rodas itu telah diubah dari desain aslinya, sehingga menjadi salah satu pemicu kecelakaan tersebut.

Pada tahun lalu, Kristine menggugat Porsche karena dianggap lalai karena mobil yang dikendarai suaminya yakni Porsche Carrera GT tidak didesain seaman mungkin dan memiliki kerusakan suspensi.

Dia menyebut suaminya telah mencoba tetap mengkondisikan agar mobil berwarna merah tersebut tetap di jalan, namun tak dapat terkontrol.

Seperti yang detahui mobil mewah tersebut menabrak dua pohon di jalan daerah perkatoran di Valencia, California yang berujung pada meledaknya mobil tersebut pada 30 November 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro