Show

10 Perempuan Inspiratif Akan Gelar Konser Bareng

Newswire
Rabu, 1 April 2015 - 14:13
Bagikan

"Kami ingin membagikan inspirasi ini kepada banyak perempuan Indonesia lainnya dengan mengajak dan mendorong mereka untuk lebih percaya diri dan bebas dalam mengekspresikan diri mereka," kata Senior Brand Manager Pond's PT Unilever Tbk Anggiaswari Odang dalam jumpa pers, Rabu (1/4).

Sepuluh perempuan inspiratif yang mereka pilih berasal dari berbagai profesi seperti aktris, penyanyi dan jurnalis, mereka adalah Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Christine Hakim, Najwa Shihab, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen dan Becky Tumewu.

Konser garapan Andi Rianto ini akan menampilkan 10 penyanyi solo maupun grup yang bernyanyi untuk 10 perempuan tersebut, antara lain Kahitna, RAN, Judika dan Armand Maulana. Pagelaran musik dengan iringan Magenta Orchestra ini juga akan menampilkan Petra Sihombing, Mike Mohede dan Harvey Malaiholo.

Bunga Citra Lestari yang turut hadir dalam jumpa pers mengatakan ia menantikan konser ini karena untuk pertama kalinya orang lain bernyanyi untuknya. "Akan spesial karena biasanya aku nyanyi, tapi, ini dinyanyikan," kata Bunga, penyanyi yang juga aktris ini. Tiket konser yang diadakan pada 22 April di Kota Kasablanka ini dijual mulai Rp 275.000 hingga Rp 2 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro