Ilustrasi/JIBI
Show

Family Fine Day with Class Octopus di Mal Ciputra Jakarta

Ipak Ayu H Nurcaya
Jumat, 3 April 2015 - 13:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Mal Ciputra Jakarta menggelar beragam lomba edukatif dan kreatif dalam acara yang bertajuk “Family Fine Day with Class Octopus,” yang berlangsung sejak 25 Maret - 5 April 2015 di Mal Ciputra Jakarta.

Acara Family Fine Day with Class Octopus menghadirkan karakter Octo sebagai dekorasi utama di area Center Court tempat acara berlangsung. Octo merupakan salah satu anggota dari keluarga Octopus yang diangkat sebagai Ikon Class Octopus.

Class Octopus awalnya berupa taman bacaan kecil dan kini telah berkembang pesat menjadi fasilitas yang tidak hanya membaca tapi sudah dilengkapi dengan kegiatancreative classart and craftvocal classstory telling dll.

Kegiatan Lomba Balita menjadi kegiatan utama Family Fine Day with Class Octopus. Pengunjung dapat mendaftarkan putra-putrinya untuk mengikuti: Lomba Bayi Sehat, Lomba Bayi Merangkak, Lomba Fashion Show dengan tema “Kostum Pantai” atau Lomba Foto 'Senyum Termanis Bayiku.' 

Tak ketinggalan bagi para ayah dapat menunjukkan kebolehan mereka pada Lomba Ayah Mengganti Diapers. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 4 April 2015, dengan hadiah piala dan uang tunai.

Ajang Family Fine Day with Class Octopus juga menghadirkan stand edukatif dari Class Octopus yang melibatkan member dan anak-anak para pengunjung, antara lain kegiatan art class dan story telling.

General Manager Mal  Ciputra Jakarta, Ferry Irianto, mengatakan Melibatkan anak-anak dalam kegiatan yang edukatif dan kreatif dapat membantu mengembangkan kecerdasan mereka, khususnya ketika anak-anak usia balita. Alasan inilah yang membuat Mal Ciputra Jakarta menghadirkan Family Fine Day tahun ini dengan berbagai kegiatan lomba edukatif dan kreatif.

Para orangtua yang berkunjung ke Mal Ciputra Jakarta juga dapat menambah pengetahuan mereka seputar pendidikan anak dengan mengikuti talkshow bertema “Successful Journey Start NOW dari Tes Bakat Indonesia” dan Dramatic Monologue “Kekuatan Cinta Seorang anak di Jakarta”  bersama Syahriar Rizza, pakar Hypnoterapi dan founder dari Terapi Hati.

“Menghabiskan liburan tidak harus bepergian jauh ke luar kota. Family Fine Day with Class Octopus di Mal Ciputra Jakarta dapat menjadi alternatif liburan yang edukatif dan kreatif bagi keluarga Jakarta,” tambah Ferry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro