Grup Band Nidji/nidji.net
Show

Band Ungu Dan Nidji Meriahkan HUT Kota Malang

Newswire
Minggu, 5 April 2015 - 17:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kehadiran band Ungu yang digawangi Pasha dkk dan band Nidji yang dimotori Giring sebagai vokalis bakal mengakhiri kemeriahan pesta perayaan HUT ke-101 Kota Malang, Jawa Timur, yang dikemas dalam "Pesta Sadar Pajak", Minggu malam.

Kedatangan Nidji ini ditunggu-tunggu dan membuat penasaran karena band yang digawangi Giring, Andri, Ariel, Randy, dan Andro itu baru saja merilis video lagu terbarunya, Semesta Hidupku. Selain Nidji, artis ibu kota yang memeriahkan perayaan terakhir HUT ke-101 Kota Malang yang jatuh pada 1 April itu juga dimeriahkan oleh Ungu, Duo Virgin, OM Monata, dan ban lokal D'Kross.

Sebenarnya, puncak perayaan HUT Kota Malang pada malam hari ini (Minggu, 5/4) juga dimeriahkan penyanyi dangdut pendatang baru, Cita Citata, namun pedangdut itu tidak bisa hadir karena ada keperluan lain yang tidak bisa ditunda dan diwakilkan. Kemeriahan HUT Kota Malang itu juga didukung tata pencahayaan dan permainan cahaya yang sebelumnya menghiasi panggung megah konser One Direction di Jakarta belum lama ini. "Konsepnya seperti di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), tempat berlangsungnya konser One Direction," kata Ketua Panitia Pesta Sadar Pajak, Ade Herawanto.

Menurut dia, tidak hanya pesta laser, kemegahan pesta laser itu juga menghadirkan peralatan soundsistem canggih yang sebelumnya dipakai band Mettalica saat konser di Indonesia. Hanya saja, daya yang dipergunakan dalam konser di Malang lebih rendah karena menyesuaikan daya yang ada di daerah ini.

Jika konser Mettalica menggunakan 150.000 watt, katanya, di Malang hanya memakai daya 100.000 watt serta pesta cahaya dengan daya kekuatan 150.000 watt. Pesta Sadar Pajak tersebut gratis dan terbuka bagi siapa saja, namun ketentuan bagi penonton tetap diberlakukan secara ketat.

"Panitia menerapkan peraturan dan pemeriksaan yang sangat ketat, termasuk ada body check dan siapapun yang melanggar pasti ditindak tegas. Apalagi, panitia juga mengerahkan sekitar 1.000 personel dari kepolisian dan TNI serta Aremania dan akan berjaga di lokasi konser yang menghadap ke pintu masuk Stasiun Kota Malang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro