Jennifer Lawrence dan Chris Martin/Inquisitr
Entertainment

Jennifer Lawrence & Chris Martin Rayakan Paskah Bersama

Andhina Wulandari
Selasa, 7 April 2015 - 11:13
Bagikan

Bisnis.com, NEW JERSEY- Tampaknya pasangan Jennifer Lawrence dan Chris Martin makin mesra. Buktinya, kedua selebriti tersebut terlihat menghabiskan Hari Paskah bersama.

Pada akhir pekan lalu, Jennifer, 24, dan Chris, 38, terlihat menikmati kencan romantis di New York. Mereka kemudian menaiki pesawat jet pribadi pada Minggu (5/4/2015) di Bandara Teterboro di New Jersey.

“Mereka terlihat mesra bersama,” kata seorang saksi mata yang melihat mereka di Central Park, New York, pada hari Sabtu. Bahkan seorang sumber kepada Us Weekly menyebut mereka terlihat bergandengan tangan saat keluar dari restoran tempat mereka berkencan.

Pasangan ini memang jarang terlihat bersama dan berusaha untuk menjaga hubungan mereka jauh dari mata publik. Mereka pun sempat menjauh karena sibuknya jadwal kerja masing-masing.

Namun dengan penampakan mereka kembali bersama, sepertinya hubungan itu akan terus berlanjut.

Sementara itu, hubungan Chris dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow, tetap terlihat baik. Chris dan Gwyneth, bersama dua anaknya, Apple dan Moses, sempat menghabiskan liburan bersama di Meksiko dua pekan sebelumnya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usweekly/People
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro