Emma Stone dan Andrew Garfield/Abcnews
Entertainment

Emma Stone dan Andrew Garfield Putus?

Andhina Wulandari
Rabu, 8 April 2015 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Hubungan dua bintang The Amazing Spider-Man, Emma Stone dan Andrew Garfield, dikabarkan renggang setelah menjalin hubungan selama lebih dari tiga tahun.

Emma dan Andrew kabarnya tengah mengambil rehat dari hubungan mereka, kata sejumlah sumber kepada Us Weekly.

Mereka pun telah lama tidak terlihat bersama. Terakhir kali mereka difoto bersama adalah pada Januari lalu, ketika mereka mengejutkan seorang penggemar di sebuah restoran di New York.

“Mereka menjadi sering bertengkar dan jarang bertemu. Keduanya sama-sama bekerja,” kata sumber itu, yang menambahkan kemungkinkan besar keduanya akan benar-benar putus.

Andrew, yang terkenal berkat film The Social Network, saat ini tengah sibuk dengan produksi film terbaru Martin Scorsese berjudul Silence di Taiwan. Sementara Emma sedang menjajal panggung Broadway di New York.

“Dia (Andrew) tengah berada dalam karakternya. Berat badannya turun, secara mental dia berada di tempat yang gelap. Saat ini dia bukan seorang pacar yang baik,” kata sumber lainnya.

Rumor mengenai keretakan hubungan mereka mulai berhembus ketika Emma, yang mendapat nominasi Oscar untuk film Birdman, tidak didampingi Andrew dalam sejumlah acara penghargaan beberapa waktu lalu. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usmagazine
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro