Entertainment

Amazon Tawarkan Video Berkualitas Format HDR

Newswire
Senin, 13 April 2015 - 10:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Amazon hari ini mengumumkan seluruh anggota dan pelanggan premiumnya di Amerika Serikat, Inggris, dan Jerman dapat menonton film-film berformat High Dynamic Range (HDR) tahun ini.

Menurut Business Wire, serial-serial Amazon Originals akan menjadi yang pertama yang dapat dinikmati dalam format HDR akhir tahun ini.

Guna mewujudkan pengalaman hiburan yang luar biasa ini, Amazon bekerjasama dengan Hollywood Studios, sejumlah penyedia solusi teknologi, dan perusahaan elektronik konsumen global terkemuka.

"Resolusi gambar 4K Ultra HD hanyalah permulaan karena seluruh pelanggan premium kami akan segera menikmati film dan program TV termasuk Amazon Originals dalam format HDR," ujar Wakil Direktur Digital Video Amazon, Michael Paull.

"Format HDR menjadi fase selanjutnya dalam komitmen kami menciptakan hiburan premium. Kami sangat antusiastis untuk segera menyediakan lebih banyak pilihan format tayangan pada Amazon Prime Instant Videos."

Amazon terus meningkatkan standar kualitas hiburan premium.

Kurang dari enam bulan lalu, Amazon menyediakan tayangan film dan program TV beresolusi Ultra HD kepada seluruh pelanggan dan menambah perbendaharaan film beresolusi 4K.

Langkah selanjutnya ialah mewujudkan tayangan beresolusi HDR, yakni teknologi yang menampilkan kualitas kontras yang lebih memukau pada layar televisi, tampilan bayangan yang mendetail dan warna yang lebih kaya dan tajam, sehingga lebih menghidupkan suasana saat menonton televisi, demikian Business Wire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro