Ayushita/Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Tips Rias Wajah Sederhana ala Ayushita

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 14 April 2015 - 15:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tak tahu kapan harus pakai foundation atau kombinasi untuk membuat wajah tampak segar? Berikut tips merias wajah dengan langkah sederhana ala Ayushita.

Menurut Ayushita, item yang harus digunakan sebelum memakai riasan wajah adalah pelembab dan tabir surya. Pasalnya, suhu di luar ruangan sangat berbahaya bagi kulit wajah. Oleh karena itu, diperlukan penangkal sinar ultra violet yang menjaga kulit tetap segar.

"Tiap hari setiap habis mandi, yang harus dipakai itu sunblock dan moisturizer," ujarnya dalam acara Peluncuran Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm di Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Dia menilai untuk riasan sehari-hari tak perlu menggunakan banyak produk. Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini hanya menggunakan pensil alis, mascara dan lipbalm untuk membuat wajah tampak lebih segar.

Alhasil, kesan wanita yang kerap menghabiskan waktu berjam-berjam di depan cermin tak melekat padanya. Untuk penggunaan riasan kasual, wanita yang baru saja menyelesaikan program pendidikan S1 ini hanya membutuhkan waktu 5 menit dan untuk penggunaan make-up ke acara tertentu paling lama 30 menit.

"Untuk keseharian paling cuma lima menit. Tapi kalau untuk make-up serius maksimal setengah jam," katanya lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro