Bir/Medicaldaily.com
Fashion

Wah, Hotel Ini Sediakan Menu Sarapan Bir Isi Ulang Selama 3 Jam

Yustinus Andri DP
Kamis, 16 April 2015 - 09:30
Bagikan
Bisnis.com, Jakarta-Konsep baru dalam menikmati akhir pekan dikenalkan oleh Hotel Artotel Thamrin, Jakarta kepada para pengunjung sekaligus masyarakat.
 
Para pengunjung diajak menikmati sarapan pagi dengan minuman yang berbeda daripada biasanya. Artotel Thamrin Jakarta memadukan menu sarapan prasmanan dengan isi ulang gratis Draughts Beers selama tiga jam tanpa henti.
 
Paket Beer and Breakfast  tersebut ditawarkan dengan harga Rp250.000. Konsep ini dipercaya akan memuaskan para pencinta bir di Jakarta dan sekitarnya.
Rencananya konsep Beer and Breakfast akan rutin dilaksanakan oleh Artotel di restoran RoCA miliknya yang bertempat  di lobi hotel. Hal ini dilakukan untuk menyempurnakan atmosfir bersantai dan memperat hubungan satu sama lain.
 
“Kami ingin membuat sarapan yang berbeda dari hari-hari biasanya, di mana sarapan dihari kerja itu berbeda dengan sarapan di akhir pekan. Sarapan dan minum bir di sabtu pagi diharapkan dapat membuat customer kami lebih santai dan menikmati akhir pekan mereka,’’ ujar Daniel Sunu, General Manager Artotel Thamrin Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro