Ilustrasi/Antara
Fashion

Double 'L' Uomo Pamer Koleksi di Wedding Fair Hotel JW Marriott

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 18 April 2015 - 11:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Perancang Busana Lawrence DS dengan produk Double 'L' Uomo turut memamerkan koleksinya dalam acara Wedding Fair di Hotel JW Marriott.

Menurutnya, untuk acara Wedding Fair kali ini karya yang ditampilkan bertema Simple&Elegant Wedding dengan potongan yang slim fit dan membentuk lekuk tubuh. Detail stitches (jahitan) pada kerah dan celana di atas bahan mengilap mempertegas kesan modern sekaligus klasik.

Jas bergaya tuksedo dan double breasted adalah hal baru dari peragaan busana kali ini. Dibalur dengan warna-warna seperti biru, hitam dan cokelat, 24 koleksi akan ditampilkan dalam empat sequence.

"Temanya simple&elegant dengan paduan bahan shiny," ujarnya dalam pembukaan acara Wedding Fair Infinite Wedding Moments di Hotel JW Marriott, Jumat (17/4/2015).

Turut hadir, artis pria seperti Daniel Mananta, Robby Purba, dan Boy William sebagai model yang akan memberi gambaran jas pengantin masa kini. Selain itu, koleksi-koleksi yang pernah ditampilkan dalam ajang Miss Indonesia, Miss World, Putri Indonesia dan Miss Universe pun akan meramaikan gelaran peragaan busana hari ini, Minggu (18/4/2015).

Tak perlu takut mendengar potongan slim fit yang menjadi kekuatan desain Double 'L' Uomo. Lawrence telah mempersiapkan cara agar sisi kekurangan calon pengantin pria bisa tertutupi.

Dia menilai hal demikian wajar saja. Secara genetis, katanya, beberapa pria memiliki bagian-bagian tubuh yang tak simetris seperti lengan dan bahu.

Sementara itu, untuk beberapa pria yang bermasalah pada bagian perut dia pun telah mempersiapkan siasatnya. Caranya, dengan menggunakan bahan yang transparan, sehingga, membuat tubuh terkesan panjang.

"Kita pakai bahan yang transparan biar straight dan seolah-olah panjang. Itu gunanya customized," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro