Ilustrasi./Antara
Fashion

JW Marriott Kembali Gelar Pameran Pernikahan

Ipak Ayu H Nurcaya
Sabtu, 18 April 2015 - 15:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sukses dengan pameran pernikahan tahun lalu, kini JW Marriott Jakarta bekerjasama dengan Tonny & Lifetime Organizer kembali menggelar pameran yang bertajuk 'Infinite Wedding Moments'. Acara ini berlangsung hingga 19 April 2015 di JW Marriott Hotel Jakarta.

Lebih dari 40 vendor eksklusif yang akan ditampilkan dalam pameran tersebut. Ruangan pameran juga didominasi dengan dekor pelaminan mewah beserta rangkaian bunga-bunga yang memadukan warna biru, emas dan perak.

Direktur Sales dan Marketing JW Marriott Hotel Jakarta, Daniel Hong mengatakan pameran ini dipersembahkan memenuhi segala kebutuhan calon pengantin dengan sistem one stop shop.

"Kami menyediakan wedding organizer, dekorasi, foto video, kue pengantin photo booth hingga undangan pernikahan. Semua demi mewujudkan perayaan pernikahan yang sempurna dan sesuai dengan impian setiap pasangan calon mempelai," katanya.

Selain pameran di atas, setiap malamnya para tamu juga akan disuguhkan berbagai koleksi pernikahan dari rancangan busana pernikahan Fetty Rusli, Double 'L' Uomo, Chandbride dan Alissha Bride. Keempatnya memiliki gaya dan garis desain yang khas sehingga mampu menjawab segala keinginan busa para calon pengantin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro