Katie Holmes/Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

KATIE HOLMES: Mantan Istri Tom Cruise Ini Sedang Nikmati Profesi Barunya

Irene Agustine
Sabtu, 18 April 2015 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES --  Artis kenamaan Hollywood yang juga mantan istri Tom Cruise, Katie Holmes menyatakan tengah asik menjalankan profesi barunya sebagai sutradara kendati namanya dibesarkan sebagai seorang aktris.

Ditemui usai pemutaran perdana film Eternal Princess, Katie mengatakan sangat senang melakukan hal yang berbeda dan menikmati proses mengarahkan aktor dalam produksi film.

"Saya senang mendapatkan bagian di belakang kamera lagi dan menjadi orang yang menceritakan jalannya narasi, benar-benar mendengarkan para aktor,” kata Katie di movie screening Tribeca, seperti dikutip EOnline, Sabtu (18/4/2015).

Eternal Princess adalah film dokumenter garapan Katie Holmes yang bercerita mengenai pesenam legendaris asal Rumania, Nadia Comaneci.

Comaneci baru berusia 14 tahun ketika menjadi pesenam wanita pertama yang mendapatkan skor sempurna, yakni 10 pada Olimpiade 1976 di Montreal. Film ini merupakan debut wanita berusia 36 tahun itu sebagai sutradara.

"Nadia memiliki kesempurnaan di semua tingkatan, tidak hanya keren dan lucu tapi dia seorang ibu yang hebat," kata Holmes.

"Dia mengajarkan saya bahwa bagus untuk memiliki sukses besar tetapi hal yang paling penting adalah keluarga," kata wanita yang tenar setelah  membintangi serial Dawson Creek itu.

Selain proyek ini, Holmes bersiap-siap untuk mengarahkan sebuah film berjudul All We Had. Film drama tentang seorang ibu dan seorang putri yang hidup dalam kemiskinan.

Ini merupakan adaptasi dari novel dengan yang judul sama dari penulis Annie Weatherwax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Editor : Saeno
Sumber : EOnline
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro