Ilustrasi/Boldsky.com
Relationship

Lima Hadiah Ulang Tahun Yang Membuat Pasangan Klepek-Klepek

Irene Agustine
Minggu, 19 April 2015 - 04:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Saat ini, banyak pilihan hadiah ulang tahun di toko yang bisa dibelikan untuk pasangan, seperti pakaian, alat olahraga sampai perhiasan.

Namun, terkadang hadiah yang kita berikan belum tentu cocok dari segi ukuran atau warna kesukaannya sehingga bisa saja hadiah tersebut berakhir di kolong lemarinya tanpa pernah digunakan.

Magforwomen.com melansir 5 hadiah unik yang membuat pasangan akan merasa istimewa dengan hadiah Anda, tetapi tidak klise. Berikut hadiah tersebut :

  1. Potret Sketsa

Manfaatkan kelebihan anda yang mampu membuat sketsa atau melukis potret diri. Tambahkan pesan pribadi singkat tentang perasaan anda untuk mengejutkan pasangan. Apabila anda tidak cukup mahir, jasa seniman melukis sketsa bisa diandalkan.

 

2.  Foto Kolase

Tunjukkan kreativitas anda dalam membuat kolase dari foto-foto kenangan bersama pasangan. Anda juga bisa mengumpulkan tiket film yang ditonton bersama atau bon restoran yang sudah kalian jajaki selama ini. Pasangan akan mengapresiasi anda.

 

3. Mendekorasi Permainan

Sering bermain monopoli bersama pasangan? Anda bisa saja mendekorasi monopoli menjadi lovepoly dan membuat papan permainan sendiri. Tambahkan tempat kenangan atau tanggal berkesan kalian dalam gambar-gambar di papan itu. Selain monopoli, anda juga bisa mendekorasi papan catur atau ular tangga.

 

4. Kumpulan Puisi atau Novel

Suka menulis? Tak ada yang lebih romantis apabila anda memberikan cerita berbentuk novel atau kumpulan puisi tentang perjalanan cinta kalian kepada pasangan. Anda juga bisa melampirkan gambar atau foto untuk membuat cerita yang luar biasa.

 

5. Kaset Musik

Bila anda bukan tipe perangkai kata yang baik, music bisa menyelamatkan setiap orang. Jadi, berikanlah kaset CD berisikan lagu-lagu kesukaan pasangan. Anda bisa menambahkan sedikit voice notes atau ikut menyanyi dalam kaset yang anda berikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : magforwomen.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro