Demi Moore/Reuters
Entertainment

Demi Moore Jual Penthouse Seharga US$150 juta

Dimas Novita Sari
Senin, 20 April 2015 - 08:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Demi Moore menjual penthouse yang dibelinya saat masih bersama Bruce Willis, karena ia sudah tidak lagi tinggal di bangunan yang memiliki 14 ruangan tersebut.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Senin (20/4/2015), penthouse itu berada di lantai 28 gedung apartemen San Remo di Manhattan. Moore dan Willis membelinya dari Robert Stigwood, produser Saturday Night Fever pada 1990.

Tidak hanya penthouse mewah dengan ketinggian 7.000 kaki yang memiliki pemandangan langsung ke Fifth Avenue, Central Park, dan Hudson River tersebut, Moore dan Willis juga menambah fasilitas dengan membeli dua kamar tidur di area lobby bangunan tersebut.

Dalam estimasi harga penthouse beserta dua kamar tidur tersebut yakni US$150 juta atau sekitar Rp1,95 triliun. Namun hingga kini penawaran terhadap penjualan tersebut baru mencapai US$75 juta.

Jika harta yang dimenangkan Moore pada perceraiannya dengan Willis tersebut dapat terjual dengan harga yang diperkirakan maka akan menjadi rekor baru dengan penjualan termahal di Upper West Side.

Seperti yang diketahui, Moore dan Willis bercerai pada 2000 lalu. Keduanya telah menjalani pernikahan selama 13 tahun dan memiliki 3 putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Daily Mail
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro