Olga Lydia/Antara
Entertainment

Olga Lydia Penggemar Setia Film Disney

Azizah Nur Alfi
Senin, 20 April 2015 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi aktris Olga Lydia film bukan sekadar tontonan dan hiburan semata. Lebih dari itu, menurut artis Indonesia keturunan Tionghoa ini, film dapat menjadi media belajar bagi anak.

Ini disampaikannya di sela-sela konferensi pers Disney’s Beauty and The Beast The Orginal Broadway Spectacular di Jakarta, Senin (20/4/2015).

Olga menuturkan, dirinya menyukai film Disney’s Beauty and The Beast sejak kecil hingga saat ini. Dia mengaku hafal setiap scene dari film tersebut.

Bahkan, ada satu scene yang menjadi favoritnya yaitu saat Belle sedang membaca buku dan ke toko buku.

“Ada juga scene dimana Beast menyusun perpustakaan dua lantai untuk menarik hati Belle,” tuturnya.

Menurutnya, tiap scene dari Beauty and The Beast selalu memberikan inspirasi bagi penonton. Salah satunya yang sangat dirasakannya adalah inspirasi untuk sang keponakan agar suka membaca.

“Banyak hal yang bagus disampaikan melalui film ini. Salah satunya belajar dan membaca buku. Juga menghargai orang yang ingin belajar,” ujarnya.

Meski sudah memasuki usia matang, aktris berkulit putih ini tidak malu mengikuti perkembangan Disney’s Beauty and The Beast. Bersama dengan keponakannya, dia mengkoleksi aksesoris yang dikeluarkan Disney.

“Hobi koleksi aksesoris Disney. Pas Disney ngeluarin aksesoris baru, belilah anting ini,” katanya sambil memperlihatkanantingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro