Koleksi cincin Preuve DAmour/Adellejewellery.com
Fashion

Adelle Jewellery Tawarkan Koleksi Cincin Kawin dengan Konsep Menarik

Tisyrin Naufalty Tsani
Selasa, 21 April 2015 - 06:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Adelle Jewellery sebagai pemain baru di bidangnya, mencoba menarik perhatian pasar dengan menghadirkan koleksi cincin pernikahan atau wedding ring yang konsepnya menarik.

“Adelle memiliki kelebihan yaitu setiap produk ada konsepnya, ada ceritanya,” kata Marketing Adelle Jewellery Michael Surya kepada Bisnis.

Adelle’s Definite Wedding Ring adalah koleksi baru dari Adelle yang patut dipertimbangkan untuk melengkapi momen terpenting setiap pasangan. Koleksi cincin mewah ini memiliki dua warna yang memikat, rose gold dan white gold.

Cincin hasil perpaduan emas dan berlian tersebut juga dilengkapi dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA). Adanya sertifikat GIA membuktikan kualitas berliannya tidak main-main.

GIA merupakan sebuah institusi terpercaya dan diakui secara internasional dalam menentukan mutu berlian, colored stones, dan mutiara. GIA menuangkan hasil pemeriksaannya dalam sertifikat GIA.

Pada cincin tersebut, Adelle menggunakan berlian yang tak tak perlu diragukan dari sisi empat C, yaitu colour (warna), clarity (kejernihan), carat (karat), serta cutting (potongan).

Dari sisi warna, Adelle menggunakan berlian dengan skala warna D-E-F yang artinya colorless atau bening sempurna, skala warna tersebut adalah yang tertinggi untuk berlian. Dari sisi kejernihan, Adelle menggunakan berlian yang tergolong VVS (Very, Very Slightly), artinya jika di dalamnya terdapat semacam cacat maka hampir tidak terlihat, karena sangat kecil sekali.

Dari sisi karat, hanya berlian berukuran diatas 0,3 karat yang bisa memiliki sertifikat GIA, Adelle tentu telah memenuhi syarat ini. Kemudian dari segi potongan, Adelle memakai berlian yang termasuk triple excellent.

GIA menilai potongan dari cahaya yang masuk ke dalam sebuah berlian. Semakin baik potongan sebuah berlian artinya semakin baik pula berlian tersebut dalam memantulkan cahaya ke atas. Potongan yang baik pada berlian membuatnya semakin bercahaya.

Selain Adelle’s Definite Wedding Ring tersebut, ada pula koleksi cincin Preuve D’Amour, sebuah customized wedding ring atau cincin yang bisa dibuat sesuai keinginan.

Koleksi ini punya pilihan engraving yang bisa berupa inisial nama, tanggal bersejarah, quotes cinta, sidik jari, atau simbol, tergantung bagaimana selera pasangan. Engraving merupakan proses menggores desain dengan alat ukiran ke logam atau non-logam.

Konsep yang tak kalah unik ada pada koleksi Kiss Ring. Seperti namanya, sepasang cincin cantik ini akan memperlihatkan bentuk hati saat didekatkan atau berciuman dengan posisi yang tepat.

Bentuk hati ini tidak terlalu menonjol karena sangat kecil, namun jika diperhatikan lekat-lekat bersiaplah takjub melihat keindahan kilaunya. Kiss Ring juga punya dua warna yaitu pure white gold serta rose gold.

Semua cincin di atas memang menggunakan bahan emas. Kepercayaan agama Islam melarang pria menggunakan emas. Melihat hal tersebut, Adelle juga menyediakan koleksi wedding ring Platinum. Seperti namanya, cincin ini terbuat dari platinum. Tenang saja, koleksi yang satu ini tak kalah cantik dengan lainnya.

Merek perhiasan yang umurnya belum mencapai dua tahun ini punya beberapa outlet yang tersebar di Lippo Mall Puri Jakarta, Trans Studio Mall Bandung, serta Mall Atom Surabaya.

Sebagai penyedia perhiasan berlian berkelas, Adelle juga berupaya membuat para konsumen merasa seperti bangsawan, mengapa? Dari namanya, Adelle berasal dari bahasa Perancis yang artinya bangsawan. Outlet Adelle menampilkan suasana yang mewah, romantis sehingga mengingatkan akan nuansa Kota Paris.

Tokonya memiliki kombinasi warna royal blue khas Adelle, putih, serta aksen emas, perpaduan ini memberikan kesan elegan. Lebih lengkap lagi, ada sound system yang memainkan lagu-lagu Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro