Miley Cyrus memamerkan bulu ketiaknya di acara Rock and Roll Hall of Fame/Reuters
Entertainment

Miley Cyrus Pamer Bulu Ketiak

Andhina Wulandari
Selasa, 21 April 2015 - 08:42
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Jika banyak wanita yang tidak percaya diri dengan bulu ketiak, lain halnya dengan Miley Cyrus yang justru memamerkannya di depan umum.

Saat menghadiri acara Rock and Roll Hall of Fame, Minggu (19/4/2015), Miley yang maju ke atas panggung untuk memberi penghargaan untuk Joan Jett, terlihat mengenakan busana crop top warna hitam.

Bukan penampilan seksinya yang mencuri perhatian, tapi bulu ketiaknya yang tidak dicukur yang sukses jadi pembicaraan orang di media sosial.

Tapi bukan hanya di situ, karena Miley juga memamerkan bulu ketiaknya melalui akun Instagram miliknya. Dalam sejumlah foto, Miley memperlihatkan bagian payudaranya yang hanya ditutupi plester, sementara bagian ketiaknya juga jelas terlihat.

Meski banyak yang mengejeknya, tak sedikit pula yang justru memuji keberanian Miley memamerkan bulu ketiak. Tapi ini bukan pertama kalinya seorang selebriti memamerkan bagian tersebut.

Scout Willis, putri dari Bruce Willis dan Demi Moore, juga sempat memperlihatkan bulu ketiaknya saat menggelar pameran fotografi miliknya. Sementara Madonna juga pernah memasang foto dirinya di Instagram dengan bulu ketiak yang panjang. Foto itu bertuliskan, “bulu yang panjang... tidak peduli”.

Bagaimana menurut Anda, menjijikkan atau justru keren?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro