Bobbi Kristina Brown/Reuters
Entertainment

Kondisi Bobbi Kristina: Sudah Bangun dari Koma, Tapi Tidak Responsif

Andhina Wulandari
Selasa, 21 April 2015 - 12:54
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Kondisi Bobbi Kristina, putri dari Whitney Houston dan Bobby Brown, saat ini sudah terbangun dari koma namun masih belum responsif.

Kabar terbaru itu diungkapkan oleh Cissy Houston, nenek dari Bobbi Kristina, menyusul komentar yang dilontar Bobby Brown baru-baru ini mengenai kondisi Bobbi Kristina.

Dalam konsernya di Dallas, Sabtu (18/4/2015), Bobby Brown, 46, sempat mengatakan pada para penggemarnya bahwa Bobbi Kristina telah “bangun” dan “menonton” penampilannya.

Namun, pada Senin (20/4/2015), Cissy mengeluarkan pernyataan untuk meluruskan komentar Bobby Brown tersebut.

“Saya baru saja menjenguk cucu saya Bobbi Kristina di rumah sakit. Meski dia tidak lagi dalam keadaan koma, dia memiliki trakeotomi dan menurut dokter dia memiliki kerusakan otak yang sulit diubah dan tetap tidak responsif,” kata Cissy dalam sebuah pernyataan resmi dikutip People.

“Bertemu dokter dan memahami bahwa ada kemungkinan dia hidup dengan kondisi tersebut tentu sangat membuat saya sedih,” ujarnya lagi.

“Kami hanya bisa mengharapkan keajaiban dari Tuhan saat ini. Tolong selipkan kami dalam doa kalian,” tuturnya.

Bobbi Kristina, 22, pertama kali dilarikan ke rumah sakit pada 31 Januari ketika dia ditemukan tak sadarkan diri di dalam bak mandi di rumahnya di Roswell, Georgia.

Pada Februari, dokter terpaksa membuat dia dalam keadaan koma karena sempat mengalami kejang-kejang. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab Bobbi Kristina tak sadarkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro