Konser Avip Priatna/JIBI-Istimewa
Show

We Are The Champion Jadi Penutup Konser Avip Priatna

Azizah Nur Alfi
Selasa, 21 April 2015 - 06:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pertunjukan konser Avip Priatna yang bertajuk Love of My Life Sabtu (18/4/2015) berlangsung sukses.

Konser yang dilaksanakan di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki ini diramaikan musisi berbakat Indonesia, seperti Judika, Jakarta Concert Orchestra, Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Children Choir, Lisa Depe (Solois), Heny Janawati (Mezzo Soprano), Michelle Siswanto (Violinist), dan juga EKI Dance yang membuat suasana konser semakin megah.

Pencinta lagu dari band Queen terpukau dengan aransemen klasik yang diracik oleh Avip Priatna. Konser ditutup dengan salah satu hits jagoan band yang jaya di era 70an itu, We Are The Champion. Lagu penutup ini membuat suasana konser begitu megah.

Avip Priatna mengatakan, konser ini memadukan lagu Queen dengan musik klasik. Konser ini menjadi upaya untuk menarik dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih kreatif.

"Kita mengemasnya seperti bentuk musik klasik. Dengan didukung oleh talenta muda, ini akan menjadi gubahan yang baru," terangnya.

19 lagu yang dimainkan seperti, You're My Best Friend, Flash's Theme, Somebody to Love, Killer Queen, There Must Be More in Life Than This, Crazy Little Thing Called Love, Don't Stop Me Now, Bicycle Race, Living On My Own, Love of My Life, Bring Back That Leroy Brown, Play The Game The Millionaire Waltz Another Obe Bites The Dust, Barcelona, Radio Ga Ga, I Want to Break Free, We Will Rock You, Seaside Rendezvous, Bohemian Rhapsody, We Are The Champion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro