Jana Parengkuan/Youtube
Entertainment

Jana Parengkuan Perkenalkan Menu Kue Special Order

Azizah Nur Alfi
Rabu, 22 April 2015 - 08:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pakar kuliner Jana Parengkuan menawarkan menu cake (kue) special order yang tersedia di outlet miliknya, The Baked Goods.

Istri dari presenter Erwin Parengkuan ini tetap mengembangkan aneka varian produknya, meski tetap bertahan pada menu Eropa.

“Menu Eropa lebih gampang. Untuk yang masakan Manado dan lainnya, Erwin lebih jago,” ujar ibu empat anak ini.

Varian baru yang kini mulai diproduksinya dengan menawarkan cake spesial order. Setelah sukses memproduksi cookies khusus untuk penyandang diabetes, Jana kembali memproduksi cake khusus untuk anak.

Bukan sembarang cake yang dibuatnya. Cake ini diracik dengan bahan dasar khusus untuk anak yang memiliki alergi dengan bahan tertentu, seperti susu dan telur.

“Ini berawal dari beberapa kawan yang anaknya memiliki alergi dengan bahan tertentu. Tentu kasihan melihat anak usia 4 tahun tak bisa menikmati cake,” ceritanya.

Sebelum membuat cake spesial order ini, Jana terlebih dulu mengirimkan rincian bahan yang digunakan dalam proses pembuatan cake. Ini untuk memastikan bahan cake yang digunakan cocok bagi si anak. Biasanya, pemesanan berupa cake untuk ulang tahun maupun perayaan lain.

“Untuk cake ini memang spesial order, tidak kita sediakan di outlet. Untuk yang diabetes, tersedia di outlet,” lanjut Jana, yang juga telah menulis buku berjudul Smart Eating ini.

Satu hal yang dipertahankan dari setiap olahannya, Jana memilih tidak menggunakan bahan pengawet, ekstrak tambahan, pewarna, hingga MSG. Akhirnya, hasil olahannya lebih sehat dan enak saat disantap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro