Wewangian/magforwoman
Relationship

Aroma Mampu Bangkitkan Kenangan Dan Kesan Mendalam

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 23 April 2015 - 18:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aroma ternyata bisa membangkitkan kenangan dan kesan mendalam terhadap suatu hal.

Relationship Coach Indra Noveldy mengatakan kenangan dan kesan yang mendalam bisa terbangun melalui aroma. Aroma pula memiliki sifat untuk mengingatkan kita terhadap suatu hal.

"Aroma membuat asosiasi mengingatkan sesuatu," ujarnya dalam acara peluncuran kemasan baru Molto Perfume Essence di Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Lebih lanjut, dia menilai aroma seperti parfum bisa memperbaiki mood, membuat rileks dan menambah semangat serta gairah. Bahkan, wewangian pun bisa menguatkan romantisme yang secara otomatis terekam dalam pikiran.

"Wewangian memperbaiki mood, menciptakan dan menguatkan romantisme. Wewangian itu secara otomatis terekam," katanya.

Aktor Joe Taslim bersama istrinya, Julie Taslim yang menjadi Brand Ambassador Molto Perfumne Essence mengatakan keharuman berkontribusi menjaga hubungannya saat haruds dipisahkan oleh jarak. Rasa rindu terhadap istri dan anak-anaknya, tuturnya, kerap terobati dengan mencium aroma pakaian yang dikenakan.

"Kesibukan pekerjaan membuat saya seringkali harus jauh dari rumah dan keluarga. Namun, perasaan rindu akan rumah selalu terobati dengan keharuman pakaian yang saya kenakan karena mengingatkan saya terhadap Julie," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro