Jurassic World/Universalpictures
Entertainment

Trailer Jurassic World Dirilis, Dinosaurus Hasil Mutasi Jadi Ancaman

Andhina Wulandari
Kamis, 23 April 2015 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Para penggemar Jurassic Park dimanjakan dengan trailer kedua Jurassic World yang dirilis beberapa hari lalu.

Sekuel keempat dari film Jurassic Park ini menampilkan ancaman baru berupa dinosaurus hasil mutasi genetik.

Dua puluh tahun setelah kejadian di Jurassic Park, film ini menceritakan tentang Jurassic World, sebuah taman bertema dinosaurus di Nuba Isla, seperti yang menjadi visi dari karakter John Hammond.

Berbeda dengan Jurassic Park yang sepertinya gagal, taman ini justru berjalan dengan cukup baik. Para pengunjung pun bisa menyaksikan kehidupan binatang zaman purba itu dengan lebih dekat.

Ketika angka pengunjung menurun, tim Jurassic World berpikir mereka memerlukan atraksi baru untuk menarik perhatian pengunjung. Mereka pun menciptakan seekor dinosaurus raksasa “hibrida”, yang ukurannya lebih besar dari T-Rex, dinosaurus yang terkenal paling ganas.

Sayangnya, dinosaurus ciptaan itu malah menyebabkan kekacauan, karena memiliki tingkat kecerdasan yang tidak biasa.

Aktor Guardians of Galaxy, Chris Pratt, mengambil peran sebagai Owen Grady dalam film ini. Owen merupakan salah satu staff yang melakukan penelitian terhadap perilaku dinosaurus jenis velociraptors.

Selain Chris, ada pula aktris Bryce Dallas Howard, Judy Greer, Jake Johnson, dan BD Wong yang turut serta dalam film arahan Colin Trevorrow ini.

Steven Spielberg yang menyutradarai film Jurassic Park dan Jurassic Park: The Lost World tetap berpartipasi dalam film ini sebagai produser eksekutif.

Film seri terakhir Jurassic Park III dirilis pada 2001 lalu, sedangkan film Jurassic World rencananya akan dirilis 12 Juni tahun ini, demikian dilansir Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro