Jessica Minh Anh dalam balutan koleksi busana dari Bateeq/JIBI-Istimewa
Fashion

Jessica Minh Anh Perkenalkan Koleksi Bateeq di New York

Andhina Wulandari
Jumat, 24 April 2015 - 09:07
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Setelah sukses menggelar peragaan busana di atas Sungai Hudson, New York, Maret lalu kini Jessica Minh Anh merilis sejumlah foto-foto fashion dengan mengenakan koleksi Bateeq dari Indonesia.

Untuk kampanye Spring Fashion Show 2015 ini, Jessica membawa Bateeq ke tengah-tengah Times Square, New York. Koleksi Bateeq yang elegan menampilkan motif-motif cantik dan feminin, dalam perpaduan warna merah dan hitam.

Jessica Minh Anh merupakan seorang model dan entrepreneur yang terkenal akan peragaan busana megah yang digelarnya. Sebelum menggelar peragaan busana di atas Sungai Hudson, New York, Jessica pernah mengadakan peragaan busana di Skybridge Petronas, Kuala Lumpur, Menara Eiffel, Paris, hingga Tower Bridge di London.

SIMAK: Video Peragaan Busana Jessica Minh Anh di New York

Dalam peragaan busana yang digelar di New York, Bateeq, salah satu merek fashion mewah dari Indonesia, mendapat kesempatan untuk memamerkan koleksi teranyarnya. Selain Bateeq, ada pula desainer-desainer lainnya yang datang dari mancanegara, seperti Shilpa Reddy dari India, Yumi Katsura Couture dari Jepang, Syeda Amera dari Pakistan, Lozneva dari Ukraina, dan beberapa desainer lainnya.

Bateeq merupakan rumah mode yang didirikan pada 2013 dengan menghadirkan koleksi batik tradisional dalam sentuhan mewah. Motif-motif batik tradisional dibuat dengan sangat detail, sehingga menghasilkan koleksi busana yang tidak hanya unik namun juga indah.

Motif tersebut terinspirasi dari warisan budaya Indonesia yang kaya dan dikolaborasikan dengan tren fashion terkini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro