Wiz Khalifa di acara premier film Furious 7/Reuters
Musik

Soundtrack Furious 7 Kembali Duduki Puncak Billboard

Newswire
Jumat, 24 April 2015 - 12:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Lagu tema Furious 7, See You Again, milik Wiz Khalifa yang menampilkan Charlie Puth, menghabiskan pekan kedua di peringkat pertama di Billboard Hot 100.

See You Again yang diluncurkan Atlantic Records dan dipromosikan lewat radio oleh Roadrunner Promotion menduduki peringkat pertama di grafik lagu digital sejak tiga minggu peluncurannya.

Menurut Nielsen Musik, meskipun menurun 19 persen, See You Again masih diunduh hingga 375.000 pada pekan lalu (yang berakhir pada 19 April).

Hal itu menjadikan lagu tersebut berada di posisi ke tujuh lagu dengan penjualan digital terbaik tahun ini.

Lagu tersebut diunduh 464.000 kali seminggu sebelum menduduki puncak daftar yang digemari (chart), dan bertambah 1 juta kali setelah video klip lagu itu resmi diluncurkan pada 6 April lalu.

See You Again menduduki posisi pertama pada minggu keduanya di Streaming Songs dengan 24,6 juta kali ditonton (turun 1 persen), dan layanan berbasis langganan On-Demand Songs dengan 8,7 juta kali ditonton (naik 14 persen).

See You Again melonjak cepat dari peringkat 49 menjadi 18 di minggu kedua di Radio Songs dengan lonjakan 104 persen mencapai 48 juta kali untuk semua format tayangan. Hal itu menjadikan lagu tersebut merajai daftar yang digemari Billboard Hot 100.

Film Furious 7 yang terus mendominasi Box Office juga membantu kesuksesan lagu tersebut. Menurut Box Office Mojo, saat ini film tersebut telah mengantongi US$1,1 miliar sejak peluncurannya 3 April.

See you Again menduduki puncak Hot 100 dengan perbedaan poin kira-kira 1,5 hingga 1 dengan runner-up pekan kedua Uptown Funk !, milik Mark Ronson yang berduet dengan Bruno Mars, demikian Billboard. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro