Vin Diesel/Reuters
Entertainment

Vin Diesel Umumkan Fast and Furious 8 Segera Dibuat

Andhina Wulandari
Jumat, 24 April 2015 - 11:06
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Setelah sejumlah spekulasi, akhirnya Vin Diesel mengumumkan bahwa proyek film Fast and Furious 8 akan segera dibuat.

Awalnya muncul spekulasi film waralaba Fast and Furious itu akan berakhir di seri ketujuh. Hal tersebut karena salah satu pemain utamany, Paul Walker, meninggal dunia akibat kecelakaan pada 2013 lalu.

Untuk pembuatan Fast and Furious 7 saja, Paul harus digantikan oleh kedua adiknya, Cody dan Caleb, sementara wajahnya dimodifikasi menggunakan teknologi CGI.

Namun kesuksesan Fast and Furious 7 rupanya mendorong Universal Studios untuk membuat film lanjutannya.

“Kami akan membuat film terbaik yang pernah kalian tonton,” kata Vin Diesel, 47, saat hadir di CinemaCon, Kamis (23/4/2015), dikutip Us Weekly.

Dia juga menyebut bahwa film seri kedelapan dari Fast and Furious itu rencananya akan dirilis pada 14 April 2017.

Meski begitu, pihak studio belum mengumumkan siapa saja para aktor yang akan beradu akting dengan Vin Diesel. Belum ada juga kepastian mengenai alur cerita yang dipilih dan apa yang akan dilakukan Dominic Toretto, tokoh yang diperankan Vin, setelah tokoh Brian O’Conner memutuskan untuk ‘pensiun’.

Awal bulan ini, film Furious 7 memecahkan rekor dengan meraih pendapatan lebih dari US$1 miliar di box office internasional. Film itu juga menyelipkan penghormatan terakhir pada Paul Walker, yang meninggal secara tragis ketika film tersebut masih dalam proses produksi.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usweekly/Wiki
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro