www.ariesgold.com
Fashion

Mengenal Kepribadian Lewat Jam Tangan

Dewi Andriani
Sabtu, 25 April 2015 - 22:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Seiring berjalananya waktu, jam tangan bukan lagi sekadar alat penunjuk waktu. Lebih dari itu, jam tangan telah menjadi aksesoris penunjang penampilan dan meningkatkan gengsi pemakainya.

Bahkan, melalui tipe jam tangan yang digunakan, mampu menunjukan karakter si pemakaianya, seperti yang diungkapkan oleh Hendra Kusuma, Owner salah satu perusahaan jam tangan online radatime.com.

  1. Seorang yang senang dengan tipe jam tangan bertali karet biasanya lebih bersifat sporty dan menyukai kegiatan di lapangan. Jika seorang perempuan, karakternya cenderung cuek atau tomboy  dan menyukai fesyen yang simple.

2  Si pengguna jam tangan bertali stainless identik dengan kepribadian yang cenderung dewasa, menyukai aktivitas yang bersifat indoor dan formal, serta menggunakan jam untuk meningkatkan status sosialnya.

3  Seseorang yang menyukai jam tangan berbahan tali kulit cenderung bersifat fashionable, senang bergaul dan lebih bersah abat.

4. Penyuka jam tangan bertali kanvas merupakan seseorang yang menyukai ekstrem fesyen dan selalu ingin mencoba hal-hal baru dan tampil  beda. Bersifat humoris, serta senang bersosialisasi.

5. Seseorang yang menyukai jam tangan berbahan rantai dan seramik biasanya menggunakan jam sebagai pengganti perhiasan dan untuk melengkapi penampilannya serta menunjukan status sosial.

Ami, karyawan swasta pengguna Aries Gold tipe pioneer mengaku senang menggunakan jam tangan bertali karet karena lebih awet jika kena keringan mengingat pekerjaannya yang bersifat outdoor.

“Saya suka jam karet karena lebih sporty dan nyaman digunakan. Saya juga suka dengan kegiatan outdoor seperti diving, dan bermain futsal,” ujarnya kepada Bisnis, Sabtu (25/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro