Batu akik/Antara
Fashion

Pameran Batu Akik Meriahkan Pasar Senggol Summarecon Bekasi

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 25 April 2015 - 16:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Tak hanya puas mengenyangkan perut, Pasar Senggol di Summarecon Mal Bekasi pun dimeriahkan pameran batu permata dan batu akik.
Melejitnya popularitas batu akik membuat pihak panitia turut memberikan ruang berbagai batu akik dan batu permata lain dalam acara Pasar Senggol di tahun ini. Sebelumnya, Pasar Senggol hanyalah menyajikan menu masakan nusantara.

Kini, tak hanya beragam dari pilihan menu, hiburan pelengkapnya dibuat semakin meriah. GM Corporate Communications Summarecon Cut Meutia mengatakan di Pasar Senggol terdapat 30 tenant batu akik.

"Karena popularitasnya melejit, kini Pasar Senggol dimeriahkan pameran batu akik dan permata," ujarnya di Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi, Jumat (24/4/2015).

Lebih lanjut, penyelenggaraan pameran batu akik dan permata tak dimulai bersamaan dengan Pasar Senggol. Pameran, tuturnya, baru dimulai di dua hari terakhir Pasar Senggol.

Pasar Senggol bersama aneka panganan, atraksi, cinema 5D dan wahana permainan bisa dinikmati mulai selama 24 hari mulai dari Jumat (24/4/2015) sampai dengan Minggu (17/5/2015). Sedangkan pameran batu akik dimulai Sabtu dan Minggu yaitu 16 Mei sampai 17 Mei 2015.

Kendati demikian, karena berada di satu lokasi dengan area Pasar Senghol pengunjung tak dibebankan biaya tiket masuk. Adapun, batu akik dan permata yang dipamerkan berasal dari peserta di sekitar Bekasi dan Jakarta.

"Pameran batu akiknya baru mulai 16 sampai 17 Mei. Tempatnya masih satu area sama Pasar Senggol," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro