Nutrifood menyelenggarakan Nge-Bolank Wdank/ilustrasi
Fashion

NutriSari Gelar Edukasi Marketing dan Pengenalan Budaya Jakarta

Reni Efita
Senin, 27 April 2015 - 15:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Nutrifood, melalui salah satu brand, NutriSari Wdank, minuman tradisional Indonesia menyelenggarakan Nge-Bolank Wdank, yang menggabungkan kegiatan bidang pemasaran dan pengenalan budaya di berbagai area bersejarah di kota Jakarta.

"Perjalanan mengenali kota Jakarta seharusya tidak hanya melulu berbicara soal sisi modern yang tampak. Seiring dengan perkembangan zaman, kami menyadari bahwa kearifan lokal budaya kota Jakarta mulai terkikis, terutama bagi generasi muda yang mungkin saat ini lebih mengagumi budaya asing dibandingkan dengan milik negeri sendiri," ujar Rainne Widjaja, Brand Manager Wdank.

Melalui kegiatan tersebut, lanjutnya, para peserta tidak hanya akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru di bidang marketing saja, tetapi sekaligus mengenal lebih dekat budaya ibukota negara Indonesia, kota Jakarta. Pembekalan bidang marketing challenge diberikan oleh Muhammad Iqbal Hardiansyah, Senior Analyst Markplus Institute.

Marketing challenge dihadirkan melalui konsep amazing race. Para peserta dihadapkan pada tantangan-tantangan seputar dunia pemasaran dan kebudayaan Jakarta.

Tantangan itu dapat berupa Wdank Instagram Challenge, Wdank Potret Batavia, Wdank Goes to Commuter Line, Wdank Wayang, hingga unjuk kemampuan entrepreneurship di tantangan final WdankPreneur.

Menurut siara pers yang diterima Senin (17/4/2015), pemenang pertama diraih oleh SMK Tarakanita Jakarta, juara kedua diperoleh SMK 14 Jakarta dan juara ketiga SMK Dharma Karya Jakarta.

Pihak Nutrifood berharap rangkaian kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda di kota Jakarta, agar mampu merasa bangga dalam mencintai budaya lokal negeri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro