Novita Angie/Momsweetmoms.com
Entertainment

Resep Awet Muda Ala Novita Angie

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 28 April 2015 - 10:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tampak awet muda meski usia semakin bertambah menjadi idaman setiap orang. Presenter Novita Angie berbagi tips bagaimana tampak awet muda.

Menurutnya, tanda-tanda penuaan yang muncul akibat penambahan usia tak dapat dihindari. Kendati demikian sebagai perempuan yang kini berusia 39 tahun, penuaan bisa dihambat atau sekadar ditunda pergerakannya.

"What we can do memang tidak mempercepat, paling tidak menunda bukan berarti bisa skip penuaan," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Dia mengaku tak memiliki cara khusus untuk memperlambat proses penuaan. Konsumsi air putih dan istirahat yang cukup, katanya, menjadi salah satu kunci agar tanda-tanda penuaan muncul lebih cepat.

"Rajin minum air putih. Minimal 2 liter air sehari. Basically, tidur yang cukup," katanya.

Namun, penyiar radio ini menuturkan dia termasuk orang yang tak terlalu memaksa melakukan perawatan kulit. Paling tidak, katanya, perawatan dalam setahun dia mengecek kesehatan kulitnya ke dokter. Dia pun tak pernah malas menggunakan krim pelembap ataupun tabir surya untuk menjaga kondisi kulitnya.

"Pergi ke dokter paling setahun sekali. Paling aku maintain enggak boleh males pakai krim. Mau enggak mau, kulit harus pakai krim karena kita bertambah umur dan semakin keriput," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro