Tasya Kamila. /Bisnis.com
Health

Tasya Kamila: Ingin Punya Pipi Tirus

Diena Lestari
Minggu, 3 Mei 2015 - 09:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tampil cantik dan menarik bagi seorang selebritas sudah menjadi tuntutan utama di ranah hiburan. Selebritas Tasya Kamila yang mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik mengaku kurang percaya diri dengan ukuran pipinya yang besar.

“Saya berupaya untuk menjaga pola makan dan olah raga teratur. Namun, pipi saya masih tetap chubby. Jadi, meski tubuh saya ramping tetapi karena pipi chubby, kesannya jadi kepala menjadi besar,” tuturnya di sela-sela pembukaan The Clinic Beautylosophy Jakarta belum lama ini.

Menurutnya, beragam upaya telah dilakukan untuk mengecilkan bentuk pipinya tetapi tidak berhasil dilakukan, salah satunya dengan menggunakan alat bernama Viva.

Dara kelahiran 1992 ini mengaku perawatan tersebut sangat cocok karena tidak perlu melewati prosedur pembedahan. “Sudah beberapa pekan lalu saya memulai perawatan estetik dengan metode Diamond Cheek Sculpting Treatment, ya, itu perawatan aestetik saja, dan mama saya mengizinkan. Hasilnya memang pipi jadi terlihat tirus,” ujarnya.

Hasil perawatan kecantikan itu membuat Tasya semakin bersemangat untuk melakukan perawatan kecantikan secara rutin. “Saya masih takut untuk surgery, jadi saya memilih untuk melakukan tindakan dari luar saja, yang nggak ada efek samping,” kata Tasya, yang saat ini sibuk syuting beberapa produksi film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Diena Lestari
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro