Widika Sidmore/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Ditunjuk Jadi Ikon JFFF 2015, Model Widika Sidmore Terkejut

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 4 Mei 2015 - 18:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Model Widika Sidmore yang telah berkiprah di New York mengaku terkejut saat pulang ke Indonesia ditunjuk menjadi face icon dari perhelatan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2015.

Menurutnya, kesempatannya kembali ke Tanah Air adalah untuk berlibur. Oleh karena itu, saat tawaran untuk pekerjaan itu datang dia merasa begitu kaget. Padahal, Indonesia, khususnya Bali, menjadi pelepas kepenatan sejenak selama menjalani karir di dunia model.

"I'm not expecting this at all. Aku balik ke Bali untuk liburan. Sudah terlalu lama modeling gitu kan. Maunya take some time off, focus on something else. Tahunya aku balik-balik dihantam lagi kerjaan," ujar model berusia 23 tahun itu di Jakarta, belum lama ini.

Selain karena kesempatan berliburnya yang tersita, keterkejutannya ini akibat dari keterlibatannya dalam sebuah acara yang menurutnya besar.

Menjadi ikon, menurutnya, sebuah tawaran yang sangat berharga, apalagi dia mengaku baru berada di Indonesia selama setahun.

Dunia model, tuturnya, memang menjadi pilihannya dan sudah dijalani selama 6 tahun. Widika pun pernah menjadi model untuk label internasional seperti Gucci, Chanel, dan Marc Jacobs.

Widika pun mengaku tidak pernah pilih kasih dalam hal pekerjaan. Dia selalu menganggap setiap pengalaman modeling yang dijalankannya selalu menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro