Widi Mulia/Antara
Health

Begini Trik Penyanyi Widi Mulia Ajak Anak Makan Sayur

Deandra Syarizka
Selasa, 5 Mei 2015 - 18:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Para orang tua kerap kesulitan menghadapi anak yang susah makan sayur dan buah. Namun, penyanyi Widi Mulia memiliki trik jitu untuk mengajak anaknya rajin mengonsumsi makanan sehat tersebut.

Trik yang dilakukan adalah dengan tidak melarang anaknya mengonsumsi makanan kegemaran mereka seperti permen dan es krim. Menurut ibu tiga anak ini, justru dengan memperbolehkan anak makan es krim akan membuat anak-anaknya lebih mudah diajak bekerja sama mengonsumsi makanan sehat.

“Saya dari anak kecil tidak melarang mereka makan es krim, yang penting setelah itu gosok gigi dan minum air putih. Saya lebih mudah mengajak mereka makanan sehat yang lain seperti sayur, karena mereka tahu orang tuanya membolehkan mereka makan es krim,” ujarnya di sela-sela peluncuran Wall’s Tim Tam Choco Blast, Selasa (5/5/2015).

Perempuan berambut pendek ini mengaku gula yang terkandung pada makanan manis memang membuat anak-anaknya lebih aktif. Oleh karena itu, dia selalu menghimbau ketiga anaknya untuk memilih salah satu makanan manis saja dalam sehari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro