Ari Lasso/Antara
Musik

Ari Lasso Bakal Hibur Warga Makassar dengan Konser Eksklusif

Newswire
Selasa, 5 Mei 2015 - 16:51
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR– Grand Clarion Hotel & Convention Makassar bersama Event Organizer Air Putih kembali akan menghadirkan penampilan artis, yaitu penyanyi Ari Lasso, dalam tampilan yang diklaim lebih eksklusif.

Marcom Executive Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Christy N. Tan, mengatakan penampilan Ari Lasso nanti merupakan konser eksklusif yang juga mengajak para penikmat musik di Makassar, untuk menikmati sajian musik sekaligus dinner eksklusif bersama penyanyi Ari Lasso di Sandeq Ballroom pada Jumat, 29 Mei 2015 mendatang.

“Seperti event KLA Project lalu, penampilan Ari Lasso kali ini bukan hanya sekadar konser dan makan malam saja. Tetapi, tiket konser yang dibeli penonton juga menjadi satu paket dengan menginap di kamar hotel untuk dua orang,” kata Christy, Selasa (5/5/2015).

Dia mengatakan, pihaknya bersama EO Air Putih sengaja menggelar event ini karena melihat kebutuhan penikmat musik untuk benar-benar menikmati konser dengan suasana nyaman dan eksklusif, tanpa harus berdesak-desakan, sehingga penonton dapat benar-benar larut dalam alunan lagu-lagu yang akan dibawakan oleh sang penyanyi.

Oleh sebab itu, Christy menyarankan agar warga kota Makassar yang ingin menonton penampilan eksklusif tersebut untuk segera membeli tiketnya, mengingat tempat yang disediakan sangat terbatas.

Adapun, harga tiket yang ditawarkan bervariasi. “Untuk tiket Gold dibanderol senilai Rp300.000, sedangkan tiket VVIP Rp2,5 juta, dan tiket VIP Rp2 juta termasuk kamar untuk menginap dua orang," jelasnya.

Operation Director Air Putih Management, Wahyu mengungkapkan bahwa eks vokalis Dewa 19 itu dijadwalkan menghibur selama kurang lebih 1,5 jam dengan 15 lagu-lagu cinta yang sudah melekat di telinga para penggemarnya.

Dia mengakui, penampilan Ari akan hadir dengan balutan konsep musik yang berbeda. Ditandai dengan rencana diturunkannya secara full band, lengkap dengan pemain violin yang juga didatangkan secara khusus.

"Yang pasti, sajian musiknya akan berbeda dan kami jamin bisa dinikmati berbagai generasi yang mencintai musik-musik Ari Lasso," tukas Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro