Katy Perry/Reuters
Musik

Empat Hari Jelang Konser Katy Perry, Tiket Sudah Terjual 85%

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 5 Mei 2015 - 18:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Empat hari menjelang pertunjukan penyanyi Katy Perry di Jakarta, pihak penyelenggara mengatakan tiket sudah terjual 85%.

PR and Media Relations Ismaya Group Sarah Deshita mengatakan dalam kali kedua kedatangan penyanyi yang melejit lewat lagu California Gurls itu, animo masyarakat tetap besar. Tiket konser bertajuk The Prismatic World Tour itu, katanya, sudah terjual sebanyak 85%.

Kendati demikian, pihaknya pun akan terus menjual tiket hingga habis.

"Malam ini sudah mulai loading. Sudah 85% terjual (tiketnya). Kita masih terus jualan sampai sold out," ujarnya dalam konferensi pers di Blowfish, Plaza City Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Pada konser kali ini, ujar Sarah, akan menampilkan kejutan. Pasalnya, semua ide Katy dicurahkan dalam pertunjukan ini. Tata cahaya, tata panggung, kostum hingga penampilan pembuka dipilih oleh penyanyi yang menggelar konser pertama kalinya di Indonesia pada 2012 ini.

"Konser ini spesial karena menghadirkan LED (Light Emitting Diode), visual, dan stage yang didesain oleh Katy Perry, serta akan banyak gimmick," jelasnya.

Sebagai opening act, Katy memilih The Dolls, dua dara yang menjadi disc jockey untuk menghibur penonton selama kurang lebih 30 menit. Pertunjukan dimulai pukul 20.00. Sedangkan, gerbang dibuka pada pukul 15.00. Adapun, dalam penampilan kali ini Katy sedikitnya menyiapkan tujuh kostum.

Penyanyi yang lahir di California, Amerika Serikat 30 tahun yang lalu ini tak akan lama singgah di Jakarta. Katy, tuturnya, akan tiba di Jakarta pada Sabtu (9/5/2015). Setelah itu, Katy akan pulang dan melanjutkan konser di Singapura tanpa menginap di Jakarta.

"Katy enggak akan lama di Jakarta. Dia datang pas hari H sebelum tampil, manggung terus pulang karena ada urusan dan nanti lanjut konser di Singapura," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro